PENGUKUHAN PANITIA PORDUK #7 TAHUN 2024

wahyun 09 Juli 2024 21:43:00 WIB

Putat (SIDA)- Setelah rapat persiapan Pekan Olahraga Padukuhan (Porduk) yang merupakan kegiatan rutin tahunan Karang Taruna Tunas Harapan beberapa waktu lalu, pengurus Karang Taruna Tunas Harapan membentuk susunan kepanitiaan untuk Porduk ke-7 Tahun 2024. Panitia yang telah terbentuk ini dikukuhkan pada Selasa (9/07/2024). Agenda pengukuhan dilaksanakan malam hari selepas waktu Isya bertempat di Balai Padukuhan Gumawang.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Kamituwa yang merupakan perwakilan Pemerintah Kalurahan Putat sekaligus pengampu bidang Karang Taruna, Pembina Karang Taruna, pengurus Karang Taruna Tunas Harapan, dan perwakilan karang taruna padukuhan yang selanjutnya akan menjadi panitia penyelenggara Porduk 2024.

Sebelum acara inti yaitu pengukuhan dilaksanakan, Kamituwa dan Pembina Karang Taruna menyampaikan pengantar untuk memotivasi karang taruna agar bersemangat dalam penyelenggaraan baik dalam persiapan dan pelaksanaan nanti.

Setelah Prawisya Tyas Utami yang merupakan ketua Karang Taruna Tunas Harapan sekaligus ketua panitia Porduk 2024 membacakan susunan kepanitiaan, Kamituwa secara resmi mengukuhkan kepanitiaan Porduk 2024. Selanjutnya akan segera diagendakan doa bersama sekaligus gladi resik pelaksanaan Porduk 2024. Untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi panitia akan dibentuk grup Whatsapp. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT