HASIL DRAWING PENYISIHAN BABAK KEDUA, KEKUATAN TIM KEDUA POOL MERATA

11 Agustus 2017 00:28:38 WIB

Putat (SIDA)- Drawing untuk penyisihan babak kedua dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Agustus 2017 sesaat setelah pertandingan antara GANEKSA Plumbungan melawan BINTAN TIMUR Putat II selesai.

Panitia menghadirkan kapten dari masing-masing tim yang lolos ke babak penyisihan kedua untuk mengambil undian. Hasil drawing memperlihatkan kekuatan kedua pool berisikan tim yang merata, dimana tim unggulan BVC Bobung dan GANEKSA Plumbungan berada di pool yang berbeda. Drawing tersebut akan menggambarkan menariknya pertandingan setelah babak penyisihan kedua selesai karena bukan tidak mungkin BVC dan GANEKSA apabila mampu lolos dari babak penyisihan kedua dapat bertemu dalam semi final.

Selain tim unggulan yang berada di pool berbeda, panitia juga berharap akan ada kejutan dari tim-tim lain yang selama turnamen ini digelar menunjukkan kualitas yang baik. Sehingga dominasi kekuatan yang selama ini dikuasai BVC Bobung dan GANEKSA Plumbungan bukan mustahil akan dipatahkan oleh tim lain.

“Selama turnamen ini berlangsung kami melihat ada kekuatan-kekuatan baru selain BVC dan GANEKSA. Bukan tidak mungkin mereka akan memberikan kejutan yang tak terduga, karena ini adalah permainan bola yang tidak melulu soal kemampuan. Tapi strategi dan semangat menjadi faktor X yang bisa merubah segalanya.” Ungkap Sutarto sebagai Ketua Panitia.

Sutarto mengumumkan hasil drawing dan jadwal pertandingan untuk babak penyisihan kedua yang akan digelar mulai Sabtu, 12 Agustus mendatang. Babak penyisihan kedua dibuat menjadi dua pool dengan berisikan tiga tim di setiap poolnya.

Adapun hasil drawing peserta babak penyisihan kedua adalah sebagai berikut :

  1. Pool A : BHINEKA Kepil, BVC Bobung dan BINTANG TIMUR Putat II
  2. Pool B : VP1C Putat I, BRAWIJAYA Batur dan GANEKSA Plumbungan.

Dari masing-masing pool akan diambil dua tim untuk melaju ke babak semi final yang rencananya akan digelar pada hari Rabu, 16 Agustus 2017 mendatang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT