BINTANG TIMUR GAGAL TUMBANGKAN GANEKSA

11 Agustus 2017 00:27:52 WIB

Putat (SIDA)- BINTANG TIMUR Putat II gagal menumbangkan GANEKSA Plumbungan di pertandingan Pool A yang digelar pada hari ke lima, Kamis 10 Agustus 2017 yang merupakan hari terakhir dalam babak penyisihan pertama.

GANEKSA Plumbungan sejak awal pertandingan sudah mendominasi serangan-serangan melalui para pemain mudanya. Sehingga set pertama dan kedua GANEKSA mampu memenangi dengan skor yang cukup jauh. Namun pada set ke tiga, BINTANG TIMUR Putat II mulai bangkit dan berhasil memenangi set ini meskipun dengan skor tipis dan memaksa GANEKSA untuk melanjutkan permainan di set ke empat.

Berjalan cukup berimbang pada awal set ke empat ini. Kedua tim saling jual beli serangan dengan spike-spike dan strategi serangan yang memanjakan mata penonton. Namun ketangguhan GANEKSA belum berhasil diredam sehingga set ke empat dimenagi oleh GANEKSA sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor GANEKSA 3 dan 1 untuk BINTANG TIMUR.

Meskipun gagal meraih kemenangan di laga terakhir namun BINTANG TIMUR tetap berhak mendapatkan tiket melaju ke penyisihan babak kedua karena pada pertandingan pertama BINTANG TIMUR telah meraih kemenangan atas SVC Sendangsari. Dan setiap Pool pada penyisihan babak pertama diambil dua tim untuk mengikuti penyisihan babak kedua yang akan digelar mulai hari Sabtu, 12 Agustus 2017 mendatang.

Adapun tim peserta penyisihan babak kedua antara lain :

  1. Pool A : GANEKSA Plumbungan dan BINTANG TIMUR Putat II
  2. Pool B : BVC Bobung dan VP1C Putat I
  3. Pool C : BHINEKA Kepil dan BRAWIJAYA Batur

Selanjutnya ke enam tim tersebut akan diundi kembali setelah pertandingan antara GANEKSA dan BINTANG TIMUR usai dengan menghadirkan para kapten dari masing-masing tim dan akan disaksikan oleh seluruh panitia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT