PERTANDINGAN EKSEBISI SRIKANDI MERAH PUTIH MERIAHKAN TURNAMEN

11 Agustus 2017 00:26:46 WIB

Putat (SIDA)- Pertandingan eksebisi yang menampilkan dua tim srikandi Desa Putat meriahkan gelaran Turnamen Bola Voli PORDUK Desa Putat Tahun 2017 ini. Tim srikandi yang diberi nama Tim Merah dan Tim Putih bermaterikan pemain voli senior dan yunior yang ada di desa. Pertandingan eksebisi ini merupakan spontanitas dari Panitia Pelaksana untuk mengisi turnamen hari ke lima, Kamis 10 Agustus 2017 yang hanya menjadwalkan satu partai saja di Pool A antara GANEKSA Plumbungan berhadapan dengan BINTANG TIMUR Putat II.

Selain untuk mengisi jadwal turnamen hari ke lima, partai eksebisi ini merupakan bagian dari rencana panitia untuk mempertandingkan bola voli untuk trim putri pada even PORDUK tahun mendatang.

“Kami merencanakan PORDUK tahun depan ada turnamen untuk tim putri, sehingga spontanitas eksebisi tim srikandi malam ini semoga bisa menjadi motivasi bagi para pemain.” Jelas Sutarto selaku Ketua Panitia PORDUK.

Endah Dwi Astuti,SIP. selaku Kasi Pemerinatah Desa Putat juga turut ambil bagian dalam pertandingan tersebut. Endah yang menjadi Kapten dari Tim Merah yang berisikan pemain dari beberapa padukuhan berusaha keras untuk memberikan perlawanan dari serangan Tim Putih yang didominasi pemain dari Batur dan Bobung. Pertandingan berjalan cukup berimbang selama tiga set meskipun diakhiri dengan kemenangan Tim Putih atas Tim Merah dengan skor 3 : 0.

“Semoga tahun depan bisa dimainkan pertandingan untuk tim putri, karena sejauh ini memang tim putri di Putat vakum, sama sekali minim aktifitas. Kami berharap desa juga bisa memfasilitasi kegiatan ini secara berkesinambungan melalui program dari Karang Taruna Desa atau dari Pak Juni selaku Kasi Pelayanan yang membidanginya.” Ungkap Endah.

Di sela-sela rehat pertandingan, Juni juga menyempatkan menemui Ketua Panitia dan Ketua Karang Taruna Desa Putat untuk segera berkomunikasi dengan desa terkait usulan program tahun 2018. Selain program turnamen Juni juga akan segera mendorong anggaran untuk perubahan arah lapangan serta perbaikan sarananya.

Diharapkan pada even tahun mendatang fasilitas lapangan sudah lebih baik dan tertata sehingga dapat dinikmati dari setiap sisi lapangan.

“Selama ini sisi lapangan yang bisa digunakan untuk menonton hanya sisi utara dan timur lapngan karena sisi barat dan selatan tanhanya lebih rendah. BPD juga mengusulkan untuk merubah posisi lapangan dan menata lahan di sekitar lapangan  agar bisa semua sisi dimanfaatkan.” Jelas Juni.

Sutikno, salah satu panitia juga berharap ke depan even PORDUK ini bisa berjalan lebih baik dan bisa juga menyelenggarakan turnamen yang bersifat terbuka atau umum. Sutikno menilai bahwa rekan panitianya sudah memiliki perkembangan SDM yang jauh lebih baik dari even PORDUK tahun lalu.

“Ini sangat memotivasi kami dalam bekerja sebagai panitia. Punya rekan panitia yang jauh berkembang dalam bekerja, lebih kompak dan solid.” Jelas Sutikno.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT