RAPAT EVALUASI TPK YANG KE TIGA BERSAMA KONSULTAN DAN KONTRAKTOR PEMBANGUNAN JEMBATAN

Jk.Bl4ncir 10 Agustus 2017 15:41:52 WIB

Putat(SIDA)-TPK bersama Kontraktor dan Konsultan mengadakan Rapat Evaluasi  yang ke tiga Pembangunan Jembatan Putat II dalam kegiatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Infrastruktur Pasca Bencana yang berlokasi di Padukuhan Putat II Desa Putat Kecamatan Patuk pada hari Kamis, 10 Agustus 2017 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Kepala Desa dan dihadiri oleh seluruh anggota TPK, Konsultan dan pihak Kontraktor.

Dalam proyek yang dijadwalkan selesai pada 2 Oktober 2017 mendatang, per 6 Agustus 2017 atau sampai dengan minggu ke sembilan kemarin CV. Cahaya Indah selaku Kontraktor dalam pengerjaannya telah mencapai 35,21 % yang berarti lebih cepat 8,97 % dari Time Schedulle (26,25 %) dikarenakan kondisi atau keadaan cuaca yang cerah sehingga sangat mendukung percepatan pengerjaan pembangunan dan tenaga kerja yang digunakan setiap harinya rata-rata 30 orang pekerja. Jangka waktu pelaksanaan adalah 120 (seratus dua puluh) hari kalender terhitung dari tgl 5 Juni – 2 Oktober 2017 dan sudah berjalan 66 hari kalender menyisakan 54 hari kalender lagi proyek ini harus terselesaikan.

Dalam rapat ini juga mengevaluasi permasalahan atau kekurangan dari segi administrasi dan teknis pengerjaan pembngunan proyek tersebut.

"Dari aspek administrasi, berita acara uitzet, berita acara galian dan lain-lain harus segera dilengkapi, time schedule juga segera direvisi.” ungkap Efendi selaku Konsultan dari CV. Citra Adyasa Consultant.

"Sedangkan untuk teknisnya perlu pengecekan secara teratur terhadap ketinggian peil lantai, ukuran dan dimensi, semua harus disesuaikan dengan gambar sebelum dikerjakan dan setiap laporan mingguan agar dilampiri perhitungan volumenya.” tambahnya.

Selanjutnya rapat evaluasi akan dilanjutkan hari Selasa minggu depan karena diharapkan dari seringnya evaluasi dapat melihat sejauh mana proses pembangunan ini berjalan dan dapat sesegera mungkin memperbaiki jika ada kendaladi lapangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT