KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN MEMPERSIAPKAN PORDUK 2024

wahyun 22 Juni 2024 22:37:01 WIB

Putat (SIDA) – Karang Taruna Tunas Harapan Kalurahan Putat mengundang perwakilan Karang Taruna dari setiap padukuhan pada Sabtu (22/06/2024) malam. Selain Karang Taruna Padukuhan, pertemuan yang dilaksanakan di Balai Padukuhan Gumawang ini dihadiri pula oleh pembina Karang Taruna antara lain Ero Pranytri, Andri Purwanto, dan Sutarto, Jagabaya, Kamituwa, dan dukuh dari Sembilan padukuhan. Agenda utama dari pertemuan ini adalah persiapan awal kegiatan Porduk 2024.

Porduk (Pekan Olahraga Padukuhan) merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Tunas Harapan. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sarana pengembangan olahraga voli di Kalurahan Putat. Program ini juga menjadi sarana hiburan masyarakat Kalurahan Putat.

Porduk direncanakan akan digelar pada pertengahan Juli 2024. Oleh karena itu Karang Taruna Tunas Harapan sudah memulai persiapan dengan pematangan konsep Porduk dan pembentukan panitia. Sebelumnya terdapat wacana agar Porduk ada peningkatan disbanding tahun-tahun sebelumnya, kegiatan kompetesi olahraga voli ini akan dilaksanakan dengan Open Patuk 1. Namun demikian dalam rapat ini banyak yang memberi masukan agar Porduk tetap difokuskan untuk masyarakat Kalurahan Putat saja. “sehingga potensi local lebih bisa tergali,” ujar Arif Wahyudi salah satu peserta rapat. Pemikiran ini didukung oleh sebagian besar perwakilan dari padukuhan lain.

Dari hasil pertemuan yang dipimpin oleh ketua Karang Taruna Tunas Harapan ini, disepakati bersama bahwa konsep dan system pertandingan akan dibuat seperti tahun lalu. Selain itu untuk tahun ini peserta belum dipersyaratkan khusus secara usia atau setiap padukuhan bebas mengirim peserta dari jenjang usia berapapun. Namun demikian dalam jangka panjang pemain muda semisal U 30 akan  dipersiapkan sehingga tahun-tahun selanjutnya para pemain muda siap untuk maju berkompetisi. “Setahun ini semua padukuhan dapat ancang-ancang menyiapkan pemain mudanya,” Ujar Andri Purwanto saat memberikan arahan. “Dengan demikian akan tercapai target regenari sebagai jawaban atas kondisi minimnnya pemain voli muda saat ini,” lanjutnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG