HARI TERAKHIR PAWIYATAN PAMONG

Tari 22 Juni 2024 13:56:45 WIB

Putat (SIDA) - Pada hari ketiga pawiyatan pamong yaitu hari Jumat (21/06/2024) dilaksanakan di Gedung Punakawan yang digunakan pada hari pertama. Yang diikuti oleh seluruh peserta dari Kabupaten Gunungkidul.

Pada hari ketiga diberikan materi mengenai capaian-capaian Keistimewaan DIY oleh Paniradya Pati DIY, Visi misi Gubernur DIY 2022-2027 oleh GKR. Mangkubumi/Dr.Y.Sari Murti, SH., MH. Staregi menjalankan, menjaga dan melindungi UUK DIY (pasca keputusam MK) oleh Dr. Irman Putra Sidin. Dilanjutkan materi tentang bantuan Gubernur DIY untuk tingkat Kalurahan oleh Kepala BPKA DIY. 

Acara yang terakhir yaitu penutup, peserta disuruh memberikan kesan dan pesan untuk pelaksanaan Pawiyatan Pamong. Peserta juga mendapat sertifikat dari panitia dan juga mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman menjadi abdi dalem kraton yang mana tidak semua orang bisa diberi kesempatan seperti itu. Acara penutupan oleh Panitia dan seluruh peserta berfoto bersama untuk mengenang kebersamaan selama tiga hari mengikuti kegiatan pawiyatan pamong. Acara selesai pada pukul 17.00 wib dan semua peserta pulang ke rumah masing-masing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT