BHINEKA VC GEBUK BRAWIJAYA VC, DWI MANUNGGAL DIPUKUL BVC

Jk.Bl4ncir 10 Agustus 2017 12:08:16 WIB

Putat (SIDA)-BRAWIJAYA VC dari Padukuhan Batur harus mengakui keunggulan BHINEKA VC dari Padukuhan Kepil dengan skor 3 : 0 pada partai pertama pertandingan hari ke empat, Rabu malam 9 Agustus 2017.

Sukedi dkk dari BRAWIJAYA VC tidak bisa mengimbangi permainan dari BHINEKA VC dilihat dari skor akhir set pertama dan kedua yang terlalu jauh dan baru pada set ke tiga mereka mampu memberikan perlawanan sengit namun pada akhirnya BRAWIJAYA VC harus takhluk tanpa memenangi satu set pun dan mengakui kedigdayaan Sutisno dkk dari BHINEKA VC. Meskipun BRWAIJAYA kalah dari BHINEKA Kepil, kedua tim tetap berhasil lolos ke babak penyisihan kedua karena BRAWIJAYA telah meraih kemenangan pada pertandingan pertama melawan CVC dari Putat Wetan.

Sama halnya denga pertandingan di partai pertama, BVC (Bobung Volley Ball Club) dari Padukuhan Bobung juga memenangi pertandingan melawan DWI MANUNGGAL VC dari Padukuhan Gumawang. Sampai pertandingan partai kedua berakhir DWI MANUNGGAL VC tak mampu meladeni gempuran dari BVC yang didominasi pemain muda sarat pengalaman, sehingga BVC berhasil mengandaskan DWI MANUNGGAL VC dengan skor akhir 3 : 0 tanpa meraih kemenenagan satu set pun.

Sebetulnya pada set ke 2 dan 3 DWI MANUGGAL mampu mengimbangi permainan dari BVC namun akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Suradi dan kawan-kawan dari BVC Bobung. Dengan hasil tersebut DWI MANUNGGAL Gumawang harus rela melepas tiket ke babak penyisihan ke dua dan mengikuti dua tim sebelumnya yaitu SVC Sendangsari dan CVC Putat Wetan yang lebih dulu kandas dalam pertandingan hari sebelumnya.

Dengan demikian BRWAIJAYA, BHINEKA dan BVC berhak mengikuti babak penyisihan kedua yang akan digelar mulai Sabtu, 12 Agustus 2017 mendatang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT