KERJA BAKTI UNTUK PERSIAPAN TEMPAT PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

Tari 17 Juni 2024 20:38:51 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Masjid Al Muttaqin Batur kerja bakti membersihkan tempat untuk tempat penyembelihan hewan kurban pada hari Minggu (16/06/2024) di lokasi dekat Masjid Al Muttaqin yaitu di lahan milik warga yang biasanya digunakan untuk tempat menyembelih hewan kurban karena tempatnya luas dan rata serta dekat dengan Masjid dan akses yang mudah untuk hewan kurban.

Panitia bersama warga menyiapkan lubang untuk tempat penyembelihan hewan kurban, palangan dari bambu untuk menggantung kambing yang sudah dipotong untuk mempermudah menguliti hewan kurban. Warga kerja bakti dengan membawa alat sapu lidi, gergaji, sabit dan cangkul.

Pembuatan tempat untuk berlindung dari hujan yaitu dengan menggunakan terpal. Jika hujan atau panas maka akan tetap terlindungi. Segala sesuatu yang diperlukan untuk persiapan penyembelihan hewan kurban telah disiapkan supaya besok pada saat pelaksanaan berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Mulai dari lilitan bambu, omprong, plastik, tangga dan lain sebagainya telah disiapkan oleh panitia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT