PELATIHAN SIPEDET CANTIK DI KAMPOENG JELOK

Tari 17 Juni 2024 20:17:58 WIB

Putat (SIDA) – Kapanewon Patuk menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pendataan Sosial Ekonomi dengan menggunakan aplikasi Sistem Pendataan Desa Cinta Statistik (SIPEDET CANTIK) tahun 2024 yang dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat (13-14/06/2024) di Lesehan Angkringan Mewah Kampung Jelok.

Lurah memerintahkan petugas PPL dan PML di wilayah Kalurahan masing-masing untuk hadir sebagai peserta pelatihaN. Ada 3 Kalurahan yaitu Kalurahan Putat, Terbah dan Beji. Untuk Kalurahan Putat ada 3 PML dan 6 PPL, Kalurahan Terbah 2 PML dan 4 PPL, Kalurahan Beji 2 PML dan 4 PPL. PPL akan bertugas untuk mendata mulai dari tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2024 di wilayah kerja masing-masing Kalurahan.

Kalurahan Putat menugaskan Joko Yuono, Yashinta Ratnawati dan Ari Iswanto sebagai PML dan untuk PPL yaitu Sri Wahyuni, Santi Dwi Purwanti, Seni Lestari, Eni Purwanti, Prawidya dan Ernia. Setiap PPL minimal mendata 200 KK disetiap wilayahnya. Karena wilayah Kalurahan Putat penduduknya sangat banyak jadi kebutuhan PPL juga banyak karena ada 9 Padukuhan yang harus di data. Pendataan menggunakan aplikasi SIPEDET dan harus kerumah-rumah warga secara langsung untuk mendapatkan data yang akurat dari responden.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT