Rombongan Touring Mantan Panewu Patuk Singgah ke Rumah Produksi Bolu Kelapa

wahyun 15 Juni 2024 21:48:08 WIB

Putat (SIDA) – Mantan Panewu Patuk, R. Haryo Ambar Suwardi, S.H., M.Si., mengunjungi Rumah Produksi Bolu Kelapa Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat pada Sabtu (15/06/2024). Kunjungan ini istimewa karena mantan panewu yang semasa masih menjabat sangat perhatian dengan UMKM ini mengajak serta rombongan alumni SMP 9. Rombongan sosok ramah yang akrab disapa Pak Ambar ini sejumlah 6 motor berboncengan suami istri dan melaksanakan touring ke Gunung Ireng, Nglanggeran, dan titik akhir di Rumah Produksi Bolu Kelapa.

Kedatangan rombongan touring disambut bahagia oleh ibu-ibu Desa Prima yang sedang piket produksi shift satu. Ibu-Ibu Desa Prima menyampaikan tentang Desa Prima dan Bolu Kelapa kepada rombongan. Tidak lupa kelompok dua yang sedang piket menunjukkan proses produksi bolu kelapa.

Kedatangan R. Haryo Ambar Suwardi, S.H., M.Si. tidak hanya ingin beli bolu kelapa semata, namun juga berharap menjadi ajang promosi dan bentuk dukungan agar Desa Prima makin maju dan berkembang. R. Haryo Ambar Suwardi, S.H., M.Si. juga menyampaikan teman-temannya memberi respon positif atas usaha bolu kelapa yang dijalankan oleh Desa Prima Gumregah Putat. Selain itu beliau juga berharap ada tindak lanjut kedepannya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG