PENERIMAAN HONOR PENDIDIK PAUD TRIWULAN DUA

wahyun 15 Juni 2024 14:29:26 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan honor Pendidik PAUD pada Sabtu (15/06/2024). Penyaluran yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat ini merupakan honor pendidik PAUD triwulan kedua yaitu alokasi Bulan April s.d Juni 2024.

Honor Pendidik PAUD diberikan kepada sepuluh pendidik PAUD Milik Kalurahan yang terbagi menjadi tiga lembaga PAUD yaitu PAUD Prasaja yang terletak di Padukuhan Bobung, PAUD Tunas Baru di Padukuhan Gumawang, dan Nusa Indah di Padukuhan Putat I. Honor Pendidik PAUD diberikan sebesar Rp 250.000/ bulan atau Rp 750.000 setiap kali penerimaan honor. Sesuai dengan aturan, besaran ini diberikan utuh tanpa dipotong pajak.

Penerimaan honor pendidik PAUD diberikan langsung oleh Kamituwa selaku wakil dari Pemerintah Kalurahan Putat pemegang bidang pendidikan. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Putat, Nanang Sugiyanto, S.H., juga mendampingi sekaligus melaksanakan monitoring.

Dalam kesempatan penyampaian honor pendidik ini, Kamituwa juga menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pendidik PAUD yang hadir. Salah satunya tentang kelulusan dan pendaftar siswa baru karena bulan ini bertepatan dengan bulan kelulusan dan penerimaan siswa baru. “Alhamdulillah pendaftar baru ada dan cukup,” Jelas Eni Kusmarabingah, salah satu Pendidik PAUD Nusa Indah mewakili yang lain. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT