SEKARANG CCTV TERPASANG DI AREA KANTOR PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT

wahyun 15 Juni 2024 14:28:08 WIB

Putat (SIDA) – Untuk mendukung keamanan dan ketertiban di kompleks Kantor Pemerintah Kalurahan Putat, Joko Yuono selaku pengampu bidang aset melaksanakan kegiatan pemasangan CCTV di sejumlah titik. Pemasangan CCTV dilaksanakan pada Sabtu (15/06/2024).  Alat ini dipasang menindaklanjuti beberapa peristiwa gangguan ketertiban yang terjadi di area kantor Kalurahan Putat. Selain itu dengan adanya alat ini, keamanan aset yang tersimpan di Kantor Kalurahan Putat dapat diawasi dengan maksimal.

Kantor Kalurahan Putat terletak di jalur ramai yaitu di pinggir jalan Naisonal Yogya-Wonosari Km 23. Kantor Kalurahan juga memiliki halaman luas tanpa pagar pengaman dan terdapat internet yang dapat diakses oleh umum. Keadaan ini menjadi potensi terjadinya kejahatan atau tindakan yang mengganggu keamanan dan ketertiban. Keberadaan CCTV ini sebagai bentuk antisipasi awal dan tindak lanjut jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain di kompleks kantor, CCTV juga tepasang di area bawah yaitu lingkungan BUMDES Kamara dan ruko milik kalurahan.

Pemerintah Kalurahan Putat berharap dengan dipasangnya CCTV dapat meningkatkan pengawasan sehingga gangguan keamanan dan ketertiban dapat ditingkatkan. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT