PENDATAAN ASET MILIK KALURAHAN MASIH BERLANJUT

Tari 12 Juni 2024 20:45:50 WIB

Putat (SIDA) – Pendataan aset Kalurahan Putat masih berjalan sampai saat ini, pada hari Selasa (13/06/2024) mendata aset yang berupa komputer, meja, kursi dan berbagai barang atau peralatan kantor yang ada di Kalurahan Putat. Pendataan di lakukan oleh tim dengan cara memeriksa dan melihat kondisi barang yang ada apakah masih baik atau sudah rusak.

Tim pendataan aset akan mendata seluruh barang peralatan kantir yang ada semuanya tidak ada yang terkecuali. Barang -barang tersebut harus jelas ada dan keberadaannya atau wujud barang masih ada. Untuk barang-barang yang sudah rusak berat tentunya kan dihapus dari aset dan yang masih layak dan kondisinya baik maka masih akan dicatat sebagai barang milik Kalurahan.

Buku-buku perpustakaan juga dicek satu persatu, kursi juga dicek berpa jumlahnya yang masih bagus berpa yang sudah rusak semuanya dicatat untuk nanti hasilnya akan direkap untuk mengetahui jumlah aset yang ada di kalurahan Putat itu seberapa banyak dan juga nilainya berapa untuk dilaporkan ke Dinas terkait yang membidangi perasetan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT