MONITORING DAN EVALUASI DARI BPN UNTUK PTSL KALURAHAN PUTAT

Tari 12 Juni 2024 20:37:11 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat pada hari Selasa (13/06/2024) dikunjungi oleh BPN Kabupaten Gunungkidul dalam rangka koordinasi terkait PTSL di ruang Lurah Kalurahan Putat. BPN mengkoordinasikan terkait program PTSL yang ada di Kalurahan Putat. Tim dari BPN yaitu Bapak Marno, Bapak Priyo dan Bapak Agus.

PTSL di Kalurahan Putat diharapkan pada bulan juni semua berkas sudah bisa masuk ke BPN. BPN melakukan monitoring dan evaluasi untuk memastikan progres, kendala yang dihadapi dalamproses PTSL di masing-masing wilayah. Karena pencapaian Kabupaten Gunungkidul dibanding dengan Kabupaten lain relatif masih rendah.

Model sertifikat untuk berkas sertifikat terbit 1 juni kebelakang masih menggunakan sertifikat model lama. Sementara untuk bulan juni ke atas menggunakan model sertifikat elektronik. Masyarakat yang mengajukan PTSL diharapkan tidak membatalakan pengajuan PTSL karena belum tentu ada program PTSl lagi untuk tahun berikutnya. Jadi gunakan kesempatan yang ada dengan biaya yang sangat murah dibandingkan dengan mengurus sertifikat tanah secara pribadi. Permasalahan terbanyak di Gunungkidul terkait peta bidang yang tidak sesuai dengan pengukuran. Namun masalah tersebut akan dibantu dan di urus oleh bidang terkait dan semua permasalahan akan dicarikan jalan keluar yang terbaik untuk kepentingan bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT