DESA PRIMA GUMREGAH LAKSANAKAN PERTEMUAN RUTIN EDISI JUNI 2024

wahyun 08 Juni 2024 13:59:59 WIB

Putat (SIDA) – Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat melaksankan pertemuan rutin edisi Bulan Juni pada Sabtu (8/06/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di rumah produksi dan dihadiri oleh sebagian besar pengurus dan anggota Desa Prima. Dikarenakan secara perhitungan pemetaan kebutuhan roti di Bulan Juni ini butuh lebih dari 300 ribu roti, kelompok dua yang terjadwal piket produksi saat ini tidak turut mengikuti pertemuan melainkan membuat bolu kelapa.

Kamituwa Putat selaku pembina dan pendamping Desa Prima Gumregah, Berta Kustariningsih, S.E., juga hadir dalam pertemuan yang diselenggarakan pagi hingga siang hari ini. Dalam pertemuan ini pengurus menyampaikan hasil evaluasi dan koordinasi bulanan pengurus Desa Prima Gumregah yang dilaksanakan seminggu sebelumnya. Evaluasi tersebut meliputi kerja sama tim, kebersihan, dan peningkatan pelayanan konsumen.

Kamituwa juga menambahkan beberapa hal terkait teknis yaitu SOP pembuatan bolu kelapa yang harus segera dibuat sehingga perbedaan haisl produksi dari tiga kelompok tidak telalu jauh perbedaannya.

Pendamping Desa Prima Gumregah yang akrab disapa Bu Berta juga menegaskan beberapa hal diantaranya kedisiplinan anggota Desa Prima saat menjalankan proses produksi. “Saat produksi jangan seperti ketika berkegiatan di rumah,”  tegasnya. “Pelan tapi pasti ibu-ibu harus belajar menyesuaikan,” imbuhnya.

Kegiatan pertemuan dilanjutnya dengan beberapa laporan terkait keuangan diantaranya omset bulan Mei 2024, kas kelompok, perkembangan dana hibah, dan laporan lainnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT