JUMAT BERSIH DI KANTOR PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT, AGENDA TAMANISASI

wahyun 07 Juni 2024 09:56:59 WIB

Putat (SIDA) – Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Gunungkidul Nomor 1 Tahun 2024 tentang Agenda Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kabupaten Gunungkidul Tahun 2024, Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan Jumat Bersih di lingkungan kantor Pemerintah Kalurahan Putat pada Jumat (07/06/2024). Kegiatan difokuskan membersihkan halaman dan tamanisasi.

Info kegiatan sebelumnya telah disampaikan oleh Kamituwa selaku pemegang bidang kesehatan. Pamong yang memiliki pot tidak terpakai ataupun tanaman hias diminta untuk dibawa untuk menggantikan tanaman-tanaman dalam pot yang sudah tidak layak.

Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 pada tanggal 5 Juni 2024, Bupati Gunungkidul mengangkat tema “Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan”. Tema ini dipilih sebagai pengingat sekaligus ajakan bahwa penyelesaian akar masalah krisis iklim harus diselesaikan dengan inovasi yang dilaksanakan konsisten oleh seluruh pemangku kepentingan. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengagendakan beberapa kegiatan salah satunya Gerakan Jumat Bersih pada tanggal 7 Juni 2024 untuk semua perangkat daerah beserta UPTD dibawahnya, termasuk kantor kalurahan. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG