RAPAT PERSIAPAN HARI RAYA KURBAN MASJID AL MUTTAQIN BATUR

Tari 07 Juni 2024 09:24:54 WIB

Putat (SIDA) – Takmir Masjid Al Muttaqin Batur mengadakan rapat persiapan Hari Raya Kurban pada hari Kamis (06/06/2024) di Masjid Al Muttaqin Batur. Acara dihadiri oleh Takmir masjid, pengurus masjid, Dukuh, RT dan Rw serta masyarakat. Pelaksanaan Hari Raya Kurban di Padukuhan Batur akan dilaksanakan pada hari Senin (17/06/2024) untuk pelaksanaan sholat ied di halaman Joglo Batur.

Untuk penyembelihan dilaksanakan pada hari itu juga di kawasan sekitar Masjid. Shohibul kurban juga sudah ada yang mendaftar yaitu seekor sapi dan 4 ekor kambing. Dan kemungkinan masih bisa bertambah lagi.

Panitia kurban juga sudah dibentuk untuk kelancaran dalam perayaan Hari Raya Kurban di tahun 1445 H. Masyarakat Padukuhan Batur akan kompak dalam menyiapkan segala hal persiapan untuk Hari Raya Kurban. Dalam acara rapat ditentukan juga siapa iman dan khotib pada saat sholat ied adha besok. Segala sesuatu yang diperlukan akan dipersiapkan dari sekarang sehingga pada saat pelaksanaan nanti semua sudah tersedia. Bapak-Bapak RT membantu untuk mendata warga dan membantu menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT