APEL PAMONG KALURAHAN PUTAT

Tari 04 Juni 2024 08:50:44 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan apel rutin awal pekan pada Senin (03/06/2024) pagi. Agenda mingguan ini dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kalurahan Putat dengan komandan apel oleh Jagabaya, Heru Susilo.

Personil yang bertugas apel kali ini adalah Dwi Setyaningsih sebagai pembaca doa, Seni Lestari  sebagai ajudan, dan Sri Wahyuni sebagai pembawa acara. Apel diikuti oleh pamong, staf, dan THL.

Selain untuk meningkatkan kedisiplinan pamong, apel mingguan menjadi sarana pembinaan agar pamong dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Pembinaan langsung disampaikan Pembina apel yaitu Lurah Putat, Rusbandi.

Rusbandi berpesan agar pamong meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan siap setiap saat ketika ada masyarakat yang membutuhkan. Rusbandi juga menekankan agar pamong senantiasa dapat menjalin sinergi dan kerja sama satu sama lain untuk mensukseskan pembangunan di Putat baik pembangunan fisik atau non fisik. Diharapkan juga semua Pamong dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab demi kemajuan dan kemakmuran Masyarakat Kalurahan Putat. Kedamaian dan ketentraman dirasakan Bersama dan untuk kepentingan Bersama.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG