ASSESMENT AWAL REFORMASI PEMERINTAH KALURAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KALURAHAN

wahyun 30 Mei 2024 14:57:51 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat menerima tim assessment Reformasi Pemerintah Kalurahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Kapanewon Patuk pada Kamis (30/05/2024). Agenda yang dilaksanakan di ruang rapat hari ini merupakan assesment awal. Pada assesment ini Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan kondisi dan capaian terkait pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat berdasarkan indikator-indkator yang tertulis dalam form yang telah disediakan.

Pamong Pemerintah Kalurahan Putat yang turut menerima tim assesment adalah Cari, Kamituwa, dan staff Danarta. Dalam assesment ini tim Kapanewon Patuk mencocokkan dan memastikan isian form yang telah disiapkan Pemerintah Kalurahan Putat sesuai dengan kondisi real yang ada. Untuk menguatkannya Pemerintah Kalurahan Putat diminta menyiapkan bukti baik dalam bentuk dokumentasi dan dokumen penyelenggaraan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat kalurahan.

Dari assesment ini Pemerintah Kalurahan Putat mendapat score 8,4 untuk penyelenggaraan pemerintah kalurahan. Nilai ini masuk dalam kategori sangat baik. Sedangkan untuk pemberdayaan masyarakat kalurahan memperoleh score 7,7 dengan  kategori baik. Dari hasil assesment awal ini selanjutnya pemerintah kalurahan membuat rekomendasi tindak lanjut sebagai solusi dari kondisi yang belum terpenuhi indikator sangat baik atau baik. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT