RAPAT KORDINASI PTSL KALURAHAN PUTAT BERSAMA BPN

Tari 28 Mei 2024 21:11:25 WIB

Putat (SIDA) – BPN (Badan Pertanahan Nasional) bersama Jagabaya dan Dukuh-Dukuh Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi bersama di ruang Dukuh Kalurahan Putat pada hari Selasa (28/05/2024). Rapat koordinasi membahas tentang adanya permasalahan pada bidang tanah yanga akan ikut PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) untuk tahun 2024.

Proses pemberkasan saat ini sedang berlangsung dan ditemukan berbagai macam kendala terkait bidang tanah diantaranya ada yang tidak ada bidangnya, ada bidang tapi sudah tersertifikat padahal menurut pemiliknya tanah tersebut belum tersertifikat, ada ukuran bidang yang tidak sesuai dan ada bidang yang menumpang pada bidang lain. BPN memberikan solusi dengan cara untuk diidentifikasi terlebih dahulu bidang-bidang yang ada masalah tersebut. Dan akan dikonsultasikan dengan pihak pengukur untuk mengetahui kebenaranaya.

Kalurahan Putat sudah 80% pada proses cetak berkas, untuk pencarian letter C sudah hampir selesai. Dukuh dan Jagabaya berusaha keras untuk segera menyelesaikan pemberkasan PTSL yang ada. Proses penandatangan juga ditandatangani langsung oleh Lurah Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT