RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT

Tari 20 Mei 2024 11:40:52 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan acara rapat koordinasi pada hari Senin (20/05/2024) di ruang rapat Kalurahan Putat. Acara rapat koordinasi diikuti Lurah, Pamong dan Staf Kalurahan Putat.

Acara rapat koordinasi membahas tentang pelaksanaan program PTSL, pembayaran PBB, pengelolaan ketahanan pangan dan hari jadi Kalurahan Putat. Lurah Putat, Rusbandi menyampaikan dalam program PTSL bagi dukuh-dukuh yang belum mengumpulkan berkas diharapkan segera terkumpul karena ditargetkan akhir bulan Mei semua berkas sudah selesai.

Untuk pembayaran pajak PBB bagi Padukuhan yang belum menyelesaikan pembayaran juga diharapkan segera dilakukan upaya agar masyarakat segera mebayar. Pengolahan ketahanan pangan untuk persiapan lahan sudah hampir selesai dimohon Dukuh bisa bekerjasama dengan kelompok tani yang ada di Padukuhan masing-masing untuk bersiap mengelola lahan yang sudah disiapkan tersebut agar dapat termanfaatkan secara maksimal.

Untuk hari jadi Kalurahan Putat nanti akan dibicarakan lebih lanjut karena butuh persiapan yang matang jika ingin diadakan secara meriah dan ramai. Biaya juga perlu dipikirkan karena membutuhkan biaya yang besar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG