PEMBERKASAN PTSL KALURAHAN PUTAT

Tari 15 Mei 2024 19:02:21 WIB

Putat (SIDA) – Proses PTSL tahun 2024 Kalurahan Putat sudah dimulai dan ditargetkan pada bulan Juni nanti semua berkas sudah selesai. Proses pemberkasan dengan mengumpulkan data dari warga yang ikut PTSL kemudian dilanjutkan dengan pencarian letter C dilanjutkan penginputan data untuk dapat mencetak berkas kelengkapan PTSL. Tahap berikutnya yaitu penandatanganan oleh warga yang mengajukan, Lurah dan saksi.

Proses pemberkasan dilakukan oleh Dukuh yang mana setiap Dukuh mengampu Padukuhan masing-masing. Jumlah seluruh bidang yang diajukan untuk tahun 2024 yaitu sekitar 710 bidang yang tersebar di 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.

Di bulan Mei dan Juni semua berkas sudah harus selesai untuk selanjutnya akan di proses di BPN. Berkas yang telah lengkap akan dimasukkan kedalam map yang telah disediakan oleh BPN. Kalurahan Putat untuk berkas yang selesai belum banyak karena sekarang masih dalam proses pencarian letter C. Pencarian letter C membutuhkan waktu yang lama karena hanya dicari secara manual melalui buku dan peta milik Kalurahan. Dan dalam pencarian harus secara bergantian karena tidak  bisa kalau bersama-sama sebab buku dan petanya hanya satu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT