RAKOR PERSIAPAN GELAR POTENSI DESA WISATA BERSAMA LEMBAGA EMPAT PILAR

wahyun 14 Mei 2024 13:24:16 WIB

Putat (SIDA) – Pengurus Desa Wisata Kalurahan Putat melaksanakan rapat koordinasi lintas lembaga pada Selasa (14/05/2024). Rapat ini merupakan rapat persiapan Gelar Potensi Desa Wisata yang akan diikuti oleh Kalurahan Putat pada Sabtu-Minggu (18 dan 19 Mei 2024) nanti di Pantai Sundak, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Kalurahan Putat ini dihadiri oleh Lurah Putat, Carik, Ulu-ulu, Kamituwa, Ketua lembaga empat pilar (Desa Wisata, Preneur, Prima, Budaya), Ketua Karang Taruna, dan Ketua Pokdarwis Kalurahan Putat. Agenda utama adalah membahas persiapan atraksi budaya yang akan ditampilkan dan UMKM untuk stand pameran.

Lurah Putat, Rusbandi, memberi pengantar yang berisi harapan semua lembaga pilar dapat bersinergi termasuk juga dengan para dukuh sebagai pemangku wilayah padukuhan untuk dapat memaksimalkan semua potensi yang ada di Kalurahan Putat dan potensi setiap padukuhan. “Bapak Ibu Dukuh berperan penting dalam menciptakan dan menata kondisi masyarakat sehingga dapat memberikan kesan ketika ada kunjungan,” ujar Rusbandi. “Target kita Kalurahan Putat siap menerima kunjungan wisata,” tegasnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG