RAKOR RUTIN PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT; PEMATANGAN PELAKSANAAN PTSL 2024

wahyun 13 Mei 2024 15:43:33 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan rapat koordinasi rutin mingguan pada Senin (13/05/2024). Rapat yang rutin di awal pekan ini dilaksanakan di ruangan Lurah Putat dengan pembahasan utama terkait pelaksanaan program PTSL yang diselenggarakan di Kalurahan Putat pada 2024 ini.

Rapat koordinasi diiukti oleh semua pamong dan staff pamong dan dipimpin langsung oleh Lurah Putat, Rusbandi. Pembahasan dimulai dengan penjelasan pelaksanaan PTSL di Kalurahan Putat. Tahun 2023 sudah dimulai proses PTSL yaitu pengukuran dan pemasangan patok. “Agar mempermudah proses pemotretan dengan satelit dan juga tidak mindhon gaweni , patok sudah kita pasang sekalian tahun lalu,” jelas Rusbandi. “Namun anggaran dan pelaksanaan PTSL baru tahun 2024 ini, sehingga harus ada pembahasan terkait pungutan dari masyarakat,” imbuhnya.

Dari rapat koordinasi yang dilaksanakan siang hari ini disepakati kesimpulan, pungutan akan dilaksanakan sebesar angka yang sudah tertera dalam APBKal yaitu Rp 150.000/ bidang. Namun dikarenakan anggaran untuk pengadaan patok sudah dilaksanakan tahun 2023 lalu, Pemerintah Kalurahan Putat akan mengembalikan sisa dana kepada masyarakat. Para Dukuh diminta untuk mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat.

Pemberkasan ditargetkan dapat selesai pada Bulan Mei ini. Pembayaran dari masyarakat pendaftar program PTSL sudah dapat dilaksanakan paling lambat pada 15 Juni 2024 nanti.[YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG