CVC DIPUKUL BRAWIJAYA VC, BVC GEBUK VP1C

08 Agustus 2017 01:32:23 WIB

Putat (SIDA)- CVC (Citius Volley Ball Club) Padukuhan Putat Wetan harus mengakui keunggulan BRAWIJAYA VC dari Padukuhan Batur dengan skor 3 : 0 pada partai pertama pertandingan hari kedua, Senin malam 7 Agustus 2017.

Suharyono dkk dari CVC sebenarnya bisa mengimbangi permainan dari BRAWIJAYA VC dilihat dari skor yang selisih tipis, namun pada akhirnya CVC harus takhluk tanpa memenangi satu set pun.

Pertandingan di partai kedua semakin menarik dimana VP1C yang pada hari pertama meraih kemenangan atas DWI MANUNGGAL Gumawang bertemu dengan BVC (Bobung Volley Ball Club) dari Padukuhan Bobung. Menjadi menarik karena BVC sudah tidak asing lagi sebagai gudangnya pemain voli seperti halnya Padukuhan Plumbungan. Sehingga VP1C dituntut untuk mengulang kemenangannya pada hari pertama.

Sampai pertandingan partai kedua berakhir VP1C tak mampu meladeni gempuran dari BVC yang didominasi pemain muda sarat pengalaman sehingga BVC berhasil mengandaskan VP1C dengan skor akhir 3 : 0.

Dengan demikian VP1C dan BVC memiliki poin kemenangan yang sama di Pool B namun BVC masih memiliki satu kali pertandingan melawan DWI MANUNGGAL Gumawang yang akan digelar pada hari Rabu, 9 Agustus 2017.

Pada hari ketiga, Selasa 8 Agustus 2017 akan dimainkan SVC Padukuhan Sendangsari melawan BINTANG TIMUR Padukuhan Putat II di Pool A pada partai pertama dan CVC Padukuhan Putat Wetan akan kembali bertanding melawan BHINEKA Padukuhan Kepil di Pool C pada partai kedua.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT