RAPAT KOORDINASI PROGRAM PTSL KALURAHAN PUTAT

Tari 09 Mei 2024 13:05:50 WIB

Putat (SIDA) – Jogoboyo bersama Dukuh – dukuh Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi terkait PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di ruang rapat Balai Kalurahan Putat pada hari Rabu (08/05/2024). Rapat koordinasi membahas mengenai keterlanjutan program PTSL yang ada di Kalurahan Putat untuk tahun 2024.

Jogoboyo mengharapkan agar semua berkas yang mengikuti PTSL untuk segera dikumpulkan dan selanjutnya yaitu mencari letter C untuk mengetahui kepemilikan tanah. Setelah letter C ditemukan tahap selanjutnya yaitu menginput data dan mencetak berkas untuk kelengkapan PTSL. Setelah berkas tercetak tahap selanjutnya adalah penandatanganan berkas oleh pemohon, Lurah dan saksi. Berkas yang telah lengkap nantinya akan diserahkan ke BPN untuk selanjutnya diproses untuk menjadi sertifikat.

Carik Putat juga berharap agar program PTSL untuk tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan semua masyarakat yang mengikuti program PTSL juga memberikan kewajibanya dalam program PTSL ini sehingga dapat berjalan lancar. Komunikasi dan kerjasama yang baik antar pihak akan membuat semua pekerjaan berjalan dengan lancar dan baik. Semua bidang yang ikut dapat lolos mendapatkan sertifikat untuk identitas kepemilikan tanah milik warga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG