PENCARIAN LETTER C UNTUK PROGRAM PTSL

Tari 08 Mei 2024 09:05:55 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mendapatkan program PTSL dari Badan Pertanahan Nasional untuk tahun 2024. Dukuh dari 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat pada saat ini sudah pada tahap pemberkasan. Untuk melengkapai berkas para Dukuh melakukan pembacaan letter C untuk berkas yang akan mengikuti PTSL. Pembacaan letter C di lakukan di Kantor Kalurahan Putat setiap harinya secara bergantian.

Tujuan pencarian letter C untuk mengetahui siapa pemilik tanah yang sebenarnya untuk dasar menentukan program PTSL. Tanah warga yang sudah didaftarkan mengikuti PTSL harus ada lampiran berupa letter C tersebut. Letter C bisa dari orang tua atau kakek nenek yang berada pada garis keturunan. Bisa juga tanah merupakan jual beli sehingga letter C berasal dari pihak penjual.

Kalurahan Putat untuk tahap pemberkasan sudah sebagian besar berkas masuk untuk selanjutnya dilakukan melengkapi berkas yang berasal dari BPN yang mana semua data harus lengkap terleboih dahulu terutama letter C karena harus dicantumkan dalam berkas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG