SYAWALAN FORKOM DESWITA GUNUNGKIDUL BERSAMA BUPATI DI BALAI BUDAYA PUTAT

wahyun 05 Mei 2024 15:13:08 WIB

Putat (SIDA) – Forkom Desa Wisata Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan syawalan dan pertemuan rutin pada Minggu (5/05/2024) di Balai Budaya Putat. Agenda yang diikuti oleh pegiat Desa Wisata dan pelaku UKM Unggulan ini dilaksanakan pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Sunaryanta.

Acara ini dihadiri oleh ketua Desa Wisata dari 17 Desa Wisata di Kabupaten Gunungkidul, UKM Unggulan masing-maisng sebanyak tiga UKM dari 13 Kalurahan, dan UKM dari Kalurahan Putat antara lain Desa Prima, Seruni Putat Wetan (Seruputan), dan beberapa UKM lainnya.

Lurah Putat, Rusbandi, menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara telah berkenan melaksanakan kegiatan di Balai Budaya Putat. Dalam sambutannya Rusbandi juga menyampaikan harapan Desa Wisata dan UKM yang diwadahi Desa Prima dapat bersinergi untuk mewujudkan roda perekonomian rakyat.

Selain syawalan, Forkom Desa Wisata Kabupaten Gunungkidul juga mengagendakan pertemuan rutin. Pertemuan ini diharapkan dapat memaksimalkan peran Forkom Desa Wisata dalam menjalin komunikasi dan koordinasi setiap Desa Wisata untuk memajukan potensi wisata di wilayah khususnya dan Wisata Gunungkidul pada umumnya.[YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG