BOLU GULUNG DESA PRIMA, SIAP JADI TEMAN NGOPI ANDA

wahyun 03 Mei 2024 12:29:47 WIB

Putat (SIDA) – Selain bolu kelapa yang menjadi produk utama unit usaha Kelompok Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat, Kelompok Ekonomi Produktif untuk pemberdayaan perempuan ini juga memproduksi dan melayani pemesanan bolu gulung. Bolu ini biasanya dinikmati untuk menjamu tamu hajatan. Kue yang rasanya legit ini juga cocok untuk teman minum teh di pagi hari atau teman ngopi.

Bolu gulung dengan isi selai dapat dinikmati dengan  harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 35.000/gulungnya. Bisa dalam bentuk utuh atau dipotong sekalian. Satu bolu gulung dipotong dengan ukuran standart bisa menjadi 18 potong kue.

Selai sebagai isian bolu gulung bervariasi. Bisa nanas, stroberi, mocca ataupun sesuai permintaan lainnya. Harganya nanti akan disesuaikan isinya.

Pemesanan bolu gulung dapat dilakukan dengan datang langsung ke rumah produksi yang terletak di Padukuhan Plumbungan RT 15 RW 04 Putat Patuk atau bisa dengan menghubungi 087778994080 atau bisa juga melalui anggota Desa Prima Gumregah Putat yang dikenali. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG