DESA PRIMA GUMREGAH DI EXPO DESA PRIMA GUNUNGKIDUL

wahyun 02 Mei 2024 15:38:38 WIB

Putat (SIDA) – Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat mengikuti Expo Prima Center Gunungkidul pada Kamis dan Jumat (2 dan 3 Mei 2024). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Gunungkidul ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Kartini oleh PKK Kabupaten Gunungkidul.

Stand Desa Prima Gumregah yang ada di stand nomor 2 menjual beberapa produk olahan makanan antara lain Bolu Kelapa yang merupakan produk unggulan Desa Prima, dodol kakao, Seruputan (Seruni Putat Wetan), aneka keripik, dan makanan khas Patuk yaitu sompil. Dari Panitia disediakan fasilitas tenda stand, meja, dan kursi.

Anggota Desa Prima secara bergantian bersama Ketua Desa Prima, Sukarni, menjaga stand dari pagi hingga pukul 13.00 WIB. Dengan agenda ini diharapkan produk Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat dapat dikenal lebih luas.

Selain Expo Desa Prima yang diikuti oleh 51 kelompok Desa Prima ini, ada beberapa kegiatan sebagai rangkaian peringatan Hari Kartini PKK Kabupaten Gunungkidul antara lain senam massal, lomba paduan suara, lomba memasak ikan, dan kegiatan lainnya. Dengan meriahnya acara ini akan banyak pengunjung yang hadir dan diharapkan dapat melarisi produk dari Expo Desa Prima. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG