VP1C DAN GANEKSA RAIH KEMENANGAN PERTAMA

08 Agustus 2017 01:29:28 WIB

Putat (SIDA)- VP1C (Volley Ball Putat 1 Club) Padukuhan Putat I dan GANEKSA Padukuhan Plumbungan raih kemenangan pertama pada gelaran PORDUK BOLA VOLI DESA PUTAT TAHUN 2017 yang secara resmi dimulai pada Minggu malam, 6 Agustus 2017 bertempat di Lapangan Bola Voli Padukuhan Gumawang.

VP1C meraih kemenangan dengan skor 3 : 0 atas DWI MANUNGGAL Padukuhan Gumawang di jam pertama dari Pool B sedangkan dari Pool A GANEKSA juga meraih kemenangan atas SVC (Sendangsari Volley Ball Club) dari Padukuhan Sendangsari dengan skor 3 : 0 pada jam kedua. Dengan demikian VP1C dan GANEKSA memiliki poin kemenangan yang sama.

Pertandingan akan dilanjutkan pada hari kedua dengan memainkan CVC (Citius Volley Ball Club) Padukuhan Putat Wetan berhadapan dengan BRAWIJAYA VC dari Padukuhan Batur di Poll C pada partai pertama dan VP1C (Volley Ball Putat 1 Club) Padukuhan Putat I menghadapi BVC BVC (Bobung Volley Ball Club) dari Padukuhan Bobung di Pool B pada partai kedua.

Pertandingan hari pertama tetap memainkan dua partai meskipun bersamaan dengan upacara pembukaan. Hal ini untuk efisiensi waktu karena selain even memeriahkan HUT RI KE 72 juga akan bersamaan dengan agenda Bersih Dusun atau Rasulan di beberapa padukuhan seperti Gumawang, Putat Wetan, Putat I dan Putat II. Selain itu ada klub yang akan mengikuti turnamen bola voli terbuka namun di daerah lain sehingga disepakati untuk efisiensi waktu.

Sebelum pertandingan partai pertama dilangsungkan, acara diawali dengan pembukaan secara resmi oleh Pemerintah Desa Putat yang diwakili oleh Suprapti selaku Sekretaris Desa karena Sukardi selaku Kepala Desa berhalangan hadir.

Dalam sambutannya Suprati menyampaikan pesan untuk menjaga sportifitas dalam permainan, menjaga ketertiban secara umum agar sejalan dengan tujuan diadakannya turnamen ini yaitu menjaga kebersamaan dan meningkatkan kerukunan dan persatuan warga di Desa Putat melalui kegiatan olah raga dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 72.

“Jangan sampai apa yang terjadi di lapangan justru bertolak belakang dengan tujuan diadakannya turnamen ini. Jadi kami berharap semua warga baik panitia, pemain maupun penonton dapat menjaga ketertiban dan sportifitas.” Jelas Suprapti.

Setelah rangkaian upacara pembukaan selesai dilanjutkan dengan penyerahan bola secara simbolis dari Sutarto selaku Ketua Panitia kepada Suprati dan diserahkan kepada Nepi selaku salah satu wasit dalam turnamen tersebut.

Selama turnamen Panitia Pelaksana memberikan tugas kepada Nepi yang berasal dari Padukuhan Plosokerep Desa Bunder serta wasit lokal yang berlisensi nasional Ero Panitry dari Padukuhan Plumbungan.

Gelaran PORDUK ini akan memperebutkan Piala Kepala Desa yang akan digulirkan setiap tahunnya dengan harapan even ini akan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk kembali menghidupkan gairah olah raga khususnya bola voli agar tercipta generasi pemain bola voli yang berkulitas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT