DESA PRIMA GUMREGAH PUTAT IKUT BAZAR PRODUK DI BPD WONOSARI

wahyun 02 Mei 2024 15:38:05 WIB

Putat (SIDA) – Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat membuka stand bazar di depan BPD Wonosari. Kegiatan ini terselenggara dengan dukungan Koperasi Marsudi Mulyo sebagai mitra UKM Desa Prima Gumregah. Stand dimulai hari ini, Kamis (02/04/2024) dan akan berlangsung selama tiga hari aktif sampai hari Senin (06/04/2024).

Stand yang mulai dibuka pukul 7 pagi hingga 12 siang ini menyediakan berbagai produk UKM anggota Desa Prima Gumregah, antara lain Bolu Kelapa sebagai produk unggulan, dodol kakao, stik bawang, Seruputan, dan aneka keripik. Sasaran dari stand bazar ini adalah para nasabah terutama pensiunan yang memang saat itu terjadwal pengambilan dana pensiun.

Personil Desa Prima Gumregah sebanyak dua orang secara berganti dijadwal bertugas menunggu stand bazar. Nasabah dapat membeli produk yang ada baik secara tunai ataupun dengan kupon yang telah disediakan pihak BPD untuk para pensiunan.

Dengan aktifnya Desa Prima mengikuti kegiatan bazar seperti ini diharapkan produk UKM Desa Prima Gumregah dapat semakin luas dikenal sehingga dapat berdampak pada majunya usaha baik usaha pribadi anggota Desa Prima ataupun unit usaha  kelompok Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT