RAKOR KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN TETAPKAN KETUA BARU

wahyun 24 April 2024 19:59:49 WIB

Putat (SIDA) – Karang Taruna Tunas Harapan Kalurahan Putat melaksankaan rapat koordinasi pada Rabu (24/04/2024). Agenda utama dalam rapat yang dilaksanakan di Kopi Putat ini adalah untuk menentukan Ketua Karang Taruna Kalurahan yang baru. Ketua sebelumnya, Heru Susilo, saat ini menjabat pamong Pemerintah Kalurahan Putat yaitu Jagabaya.

Dalam rapat yang dihadiri oleh para pembina Karang Taruna dan perwakilan karang taruna setiap padukuhan ini Heru Susilo menyerahkan kepemimpinan sebagai ketua dan memohon maaf atas ketidakmaksimalan jalannya kegiatan Karang taruna selama ini. “Semoga di bawah kepempinan ketua yang baru Karang Taruna dapat lebih aktif,” ujarnya.

Para pembina sejumlah lima orang menyampaikan motivasi agar Karang Taruna aktif berkegiatan dan memanfaatkan dukungan sarana prasarana yang telah diberikan oleh Pemerintah Kalurahan Putat. “Alat sablon, kamera, dan alat-alat fotografi serta videografi lainnya monggo dimaksimalkan pemanfaatannya,” tegas Ero Pranytri, S.Or., salah satu pembina.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan malam hari ini, berdasarkan hasil musyawarah mufakat peserta yang hadiri disepakati Prawidyaning Tyas, yang semula wakil ketua diangkat menjadi ketua. Sedangkan wakil ketua akan diganti personil lainnya. Selain pengisian posisi ketua, ketua karang taruna juga memastikan komitmen pengurus harian. “Harapan saya, dengan segala dukungan yang kita terima baik dari para pembina dan pemerintah kalurahan Karang Taruna dapat menjadi lebih baik,” tegas sosok yang akrab disapa Widya ini. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT