PERTEMUAN RUTIN DESA PRIMA GUMREGAH BULAN APRIL, SIAP-SIAP MEMATANGKAN MANAJEMEN

wahyun 23 April 2024 12:50:07 WIB

Putat (SIDA) – Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat melaksanakan pertemuan rutin bulanan pada Selasa (23/04/2024). Pertemuan edisi bulan Syawal ini dilaksanakan di Rumah Produksi Desa Prima dan dihadiri oleh pendamping Desa Prima, Berta Kustariningsih, S.E., dan Kamituwa sebagai pemegang bidang pemberdayaan perempuan.

Pertemuan rutin setiap bulan ini merupakan media untuk komunikasi dan koordinasi sehingga segala permasalahan dan kendala yang muncul dapat tertangani dengan baik.

Ketua Desa Prima, Sukarni, menyampaikan pentingnya kerja sama tim untuk memaksimalkan proses produksi. “Mengingatkan orderan kita yang terus meningkat memerlukan kerja sama dan gotong royong tim sehingga dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada konsumen,” pesannya.

Kamituwa menekankan bahwa untuk meningkatkan kualitas manajemen, akan dibahas dan dimatangkan terkait dengan SOP baik dalam penerimaan anggota baru, pelaksanaan produksi, pelayanan konsumen, dan SOP lainnya untuk menunjang manajemen unit usaha Desa Prima Gumregah ini.

Pendamping Desa Prima yang selalu hadir pada pertemuan ini memberikan arahan bahwa anggota Desa Prima harus serius dan komitmen dalam meningkatkan etos kerja. “Pola kerja jangan seperti kerja di rumah, tetapi harus sesuai dengan pola kerja rumah produksi,” tegasnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG