TRC JLU KOORDINASI DENGAN LINTAS SEKTOR

wahyun 21 April 2024 20:04:34 WIB

Putat (SIDA) – TRC JLU mengundang perwakilan beberapa elemen untuk rapat koordinasi pada Minggu (21/04/2024). Elemen yang diundang dengan fokus pembahasan kegiatan pembuatan pos pantau TRC JLU ini dihadiri oleh Pemerintah Kalurahan Putat yaitu Kamituwa selaku pemegang bidang sosial kebencanaan dan Jagabaya selaku pemegang bidang keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga dihadiri ketua PRB Kalurahan Putat, Komandan Linmas Putat, dan beberapa personil dari TRC JLU.

Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Wakul Jompong Pasar Kampung Emas ini membahas perencanaan TRC JLU melanjutkan kegiatan pemantauan lalu lintas di sepanjang jalan baru Tawang-Ngalang yang sudah dimulai saat massa mudik kemarin.

Untuk merealisasikan pos pantau ini TRC JLU menggandeng pihak-pihak terkait untuk bersinergi agar tujuan pemantauan keamanan dan ketertiban lalu lintas dan masyarakat dapat tercapai. “Kami berkegiatan patroli di sepanjang jalan Tawang-Ngalang juga Bunder setelah jam 12 malam,” jelas Koordinator TRC JLU. “Selain menertibkan gangguan di jalan raya kami juga akan menindaklanjuti jika ada aktifitas mencurigakan saat kami patroli,” tambahnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT