PERTEMUAN RUTIN PENGURUS PMBK SAMI ASIH

wahyun 21 April 2024 20:04:04 WIB

Putat (SIDA) – Pengurus Masyarakat Berkebutuhan Khusus (PMBK) Sami Asih Kalurahan Putat melaksanakan rapat koordinasi rutin bulanan pada Minggu (21/04/2024). Acara yang dihadiri enam pengurus harian ini dilaksanakan di Padukuhan Batur rumah bendahara, Sumingin. Pertemuan rutin diselenggarakan di rumah pengurus secara bergantian.

Pada pertemuan yang dihadiri Kamituwa sebagai pemegang bidang ini membahas tentang program kegiatan untuk PMBK yang akan dilaksanakan di tahun 2024. “Ada dua jenis kegiatan untuk lembaga PMBK yaitu untuk operasional dan pelatihan,” jelas Kamituwa.

Untuk pelatihan yang akan dilaksanakan pertengahan tahun ini pengurus PMBK bersepakat akan meneruskan tahapan pelatihan yang telah dilaksanakan tahun sebelumnya yaitu olahan kerupuk nasi. “Dengan hasil pelatihan tahun kemarin yang sudah terlihat hasilnya sekalipun masih sedikit, kita berharap dapat meningkatkannya lagi baik untuk mendukung pemasaran,” ujar Sumingin.

PMBK Sami Asih merupakan salah satu lembaga di Kalurahan Putat yang menjadi wadah untuk masyarakat berkebutuhan khusus. Dengan adanya lembaga PMBK Sami Asih masyarakat rentan ini diberikan wadah untuk berkembang, berdaya, dan berkegiatan sosial. [YN]  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT