BUMDESA KAMARA SOSIALISASI DENGAN SPONSORI PORDUK 2017 DESA PUTAT

Jk.Bl4ncir 04 Agustus 2017 22:20:01 WIB

Putat(SIDA)-Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putat melalui Panitia HUT RI ke 72 menyelenggarakan  PORDUK Bola Voli  2017. Badan Usaha Milik Desa atau BUMDesa KAMARA Desa Putat ikut menyemarakkan agenda tersebut sebagai bentuk partisipasi dan dukungan serta sebagai media sosialisasi pada masyarakat dengan menjadi salah satu sponsornya. Turnamen tersebut akan dimulai pada hari Minggu malam tanggal 6 Agustus 2017 dan bertempat di Padukuhan Gumawang Desa Putat.

Sebenarnya BUMDesa KAMARA beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan sosialisasi di 9 Padukuhan yang ada di Desa Putat namun untuk lebih memperkenalkan adanya BUMDesa di Putat dalam agenda PORDUK tersebut BUMDesa KAMARA berencana melakukan promosi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat dengan memasang spanduk atau banner di pinggir lapangan dan akan membuka stan pelayanan BUMDesa di sekitar area lapangan dari awal hingga berakhirnya turnamen PORDUK Bola Voli 2017 tersebut.

"Kami akan membuka stan dalam acara PORDUK ini supaya masyarakat semakin tahu akan keberadaan BUMDesa di Putat ini, dan mereka bisa bertanya mengenai produk pelayanan yang ada di BUMDesa KAMARA ini yang mungkin belum jelas pada sosialisasi sebelumnya.“ Tuturnya Sutarto salah satu Pengurus BUMDesa.

Selain membuka stan di area lapangan BUMDESa KAMARA juga sedikit memberikan bantuan dana untuk pengembangan bola voli di Putat sebagai bentuk pemberdayaan dan support dari BUMDesa KAMARA.

”Jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi ini adalah wujud peran kami berpartisipasi dalam turnamen tahun ini. Semoga tetap bermanfaat.” Sutarto mengakhiri penjelasannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT