RAKOR DAN PENERIMAAN INSENTIF RT RW

wahyun 03 April 2024 11:03:34 WIB

Putat (SIDA) – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan insentif untuk Ketua RT dan RW se-Kalurahan Putat. Mitra dukuh di sembilan padukuhan sejumlah ini menerima insentif untuk Bulan Januari s.d. Maret 2024 pada Rabu (03/04/2024). Kegiatan yang menjadi bidang Jagabaya ini dilaksanakan pagi hari pukul 08.30 WIB di Aula Kalurahan Putat.

Dalam kesempatan yang dihadiri Lurah ini, selain penerimaan insentif Jagabaya juga mengagendakan koordinasi dengan menggandeng Kamituwa selaku pemegang bidang sosial dan Babinsa untuk memberi arahan tentang ketertiban dan keamanan.

Kamituwa menyampaikan tentang mekanisme pengusulan bantuan sosial, pengajuan jaminan kesehatan, dan seputar program sosial kesejahteraan lainnya. Kamituwa menekankan untuk menjadikan musyawarah padukuhan sebagai alat untuk merapikan kelayakan penerima bansos.

Babinsa menyampaikan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan menjelang hari raya. “Banyak orang yang menempuh jalan pintas untuk memenuhi kebutuhan hari raya,” ujarnya. “Harus dipastikan rumah aman sebelum ditinggal,” tegasnya.

Saat rapat koordinasi dan diskusi berlangsung, Staf Jagabaya mengedarkan tanda terima penerimaan insentif untuk RT dan RW. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT