APEL PAGI PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT

Tari 01 April 2024 11:48:05 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan apel kerja setiap hari senin di halaman Kalurahan Putat. Pada hari Senin (01/04/2024) apel padi di komandani oleh Babinsa dan pembina apel oleh Ibu Carik dan diikuti oleh seluruh Pamong dan Staf Kalurahan Putat.

Kegiatan apel wajib dilaksanakan dan dilaporkan kepada Kapanewon dengan bukti berupa foto.

Apel kerja bertujuan untuk menunjukkan kedisiplinan Lurah, Pamong dan staf Pemerintah Kalurahan Putat. Setiap hari senin seluruh Pamong Kalurahan harus dan mengikuti kegiatan apel tersebut. Dalam apel Lurah menyampaikan amanat kepada Pamong memberitahukan bahwa setelah pelaksanaan apel seluruh pamong dan staf ada rapat koordinasi. Rapat koordinasi dilaksanakan diruang rapat Kalurahan Putat.

Setiap hari Senin Pamong Kalurahan Putat harus berangkat lebih awal dan juga dilkukan absensi kedatangan. Diharapkan Pemerintah Kalurahan Putat dapat selalu kompak, guyup rukun dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk kepentingan masyarakat. Bekerja dengan penuh tanggungjawab dan bisa memajukan Kalurahan menjadi Kalurahan yang lebih baik masyakat ayom ayem dan sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT