MINGGU PASKAH, AGGOTA POLSEK DAN REKANNYA BERJAGA

Lian 01 April 2024 10:34:50 WIB

SIDA (Putat) – Anggota Polsek Patuk melaksanakan kegiatan pengamanan rangkaian hari raya Paskah di Gereja Panthan Putat untuk antisipasi gangguan kamtibmas atau kriminalitas demi menjaga keamanan dan kenyamanan jemaat umat nasrani dalam beribadah, mengingat ibadah yang dilakukan pukul 7 pagi dan dilaksanakan hari Minggu sehingga memungkinkan terjadinya keramaian karea banyak pengendara yang ingin berwisata.

Hal tersebut dilakukan karena letak gereja yang berada cukup dekat dengan jalan raya sehingga memungkinkan sekali terjadinya laka latas atau tindak kriminal lain bila tidak dilakukan pengamanan. Namun demikian, dengan berjaganya anggota polsek, bhabinkamtibmas, dan ormas sadar ketertiban lainnya dapat mencegah hal tersebut terjadi. 

Kegiatan ibadah kali ini berjalan aman lancar terkendali dan tidak ada kejadian yang tak diinginkan sehingga situasi wilayah Patuk aman kondusif. Semua berkat penjagaan dan berjaganya anggota polsek dan rekan-rekannya.

Inilah kerukunan lintas agama di mana masyarakat saling menopang tanpa memandang perbedaan. Menciptakan kerukunan yang dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu untuk kemudian ditularkan melaluin contoh tindakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT