IBADAH SABTU SUNYI

Lian 30 Maret 2024 18:38:35 WIB

SIDA (Putat) – Sebelum memasuki Minggu Paskah jemaat Gereja Panthan Putat melakukan ibadah Sabtu Sunyi di mana jemaat diajak untuk merenung dan mensyukuri keselamatan dan berkat Tuhan (30/03/2024).

Ibadah yang dilaksanakan pada Sabtu pukul 4 sore ini dilaksanakan dengan hikmat berkat penjagaan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan rekan-rekannya.

Sore hari di mana adalah waktu paling ramai pengendara melintas jalan raya di depan gereja memungkinkan terjadinya laka latas atau hal lain yang dapat mengganggu berjalannya ibadah. Namun berkat pengamanan yang dilakukan Bhabin Putat dan rekan-rekannya ibadah dapat berjalan dengan baik tanpa gangguan yang berarti.

Jalan jogja-Wonosari memang banyak kelokan, karenanya pengendara yang melintasi jalan ini dihimbau untuk berhati-hati dan menurunkan kecepatan menjadi sedang agar tak terjadi laka latas.

Jalan paling rawan di wilayah Putat adalah di tikungan dekat SMK 1 Patuk sampai depan Masjid Al Ma’wa, dan tikungan di depan Gereja Panthan Putat sehingga mohon utamakan keselamatan saat berkendara.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT