PENERIMAAN INSENTIF TRI WULAN SATU UNTUK KADER POSBINDU

wahyun 26 Maret 2024 13:03:26 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan honor Kader Posbindu pada Selasa (26/03/2024). Honor diberikan rapel tiga bulan yaitu dari Januari s.d. Maret 2024. Honor yang merupakan bagian dari kegiatan penyelenggaraan pos kesehatan desa ini diberikan kepada 15 personil kader Posbindu.

Untuk memaksimalkan pelayanan, tahun 2023 kader Posbindu yang terbagi menjadi tiga kelompok fokus melakukan pelayanan kepada dua padukuhan. Sehingga setiap padukuhan dapat mengakses pleyanan Posbindu setiap dua bulan sekali. Hal ini berbeda dari sebelumnya, setiap kelompok kader Posbindu melayani tiga padukuhan sehingga setiap padukuhan dapat mengakses pelayanan Posbindu setiap tiga bulan sekali. Perbedaan ini setelah pemerintah kalurahan Putat menydiakan tiga paket peralatan Posbindu dan ditempat di tiga padukuhan. Dalam pelaksanaan Posbindu mandiri ini kader kesehatan yang berperan sebagai petugas.

Dalam penyaluran honor Posbindu ini Bhabinkamtibmas Putat, Nanang Sugiyanto, S.H., melakukan monitoring dan pengawasan. “Jika akan ada pelayanan Posbindu tolong berkabar, agar saya bisa merapat,” pesan polisi yang akrab disapa Pak Nanang ini. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT