PEMERINTAH PUTAT MENYAMPAIKAN INSENTIF PENGAJAR TPA

wahyun 26 Maret 2024 13:02:52 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan insentif untuk pengajar TPA/TPQ pada Selasa (26/03/2024). Insentif yang sudah rutin dialokasikan sejak tahun  2020 ini diberikan kepada satu pengajar dari setiap padukuhan. Sehingga total penerima insentif pengajar TPA/TPQ sebanyak 9 orang.

Meskipun dalam volume dan nominal yang masih minim, Insentif ini diberikan kepada pengajar TPA/TPQ dengan harapan dapat menyokong kegiatan pendidikan bidang keagamaan di tengah-tengah masyarakat. Insentif untuk pengajar TPA ini diberikan setiap tiga bulan sekali dengan nominal sebesar Rp 100.000/bulan.

Dalam penyerahan insentif pengajar TPA/TPQ yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat ini, Bhabinkamtibmas Putat, Nanang Sugiyanto, S.H., melakukan monitoring dan pengawasan.

Sebelum penyerahan insentif, Kamituwa selaku pemegang bidang pendidikan dan keagamaan di Kalurahan mengajak para pengajar untuk komunikasi dan koordinasi terkait pelaksanaan dan kendala di setiap lembaga TPA/TPQ yang diasuhkan. Secara garis besar kegiatan TPA/TPQ berjalan lancar, terlebih saat ini di bulan Ramadhan. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT