PEMBAGIAN INSENTIF PENDIDIK PAUD TRIWULAN SATU

wahyun 26 Maret 2024 13:01:55 WIB

Putat (SIDA) – Untuk mendukung berjalannya proses pembelajaran dan pengasuhan anak usia dini, Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan insentif untuk pendidik PAUD Milik Desa pada Selasa (26/03/2024). Insentif Tri Wulan pertama untuk Bulan Januari s.d. Maret ini diberikan kepada sepuluh pendidik PAUD yang mengajar di tiga lembaga PAUD.

Kalurahan Putat memiliki tiga lembaga PAUD yang tersebar di tiga sektor yaitu sektor timur, tengah dan barat. PAUD di sektor timur bernama PAUD Prasaja terletak di Padukuhan Bobung. Sekolah ini dapat diakses oleh anak-anak dari tiga padukuhan terdekat yaitu Batur, Bobung, Plumbungan. Pada sektor tengah terdapat PAUD Tunas Baru yang terletak di Padukuhan Gumawang. Sekolah ini diakses oleh peserta didik dari padukuhan Gumawang dan Plumbungan. Sedangkan di sektor barat ada PAUD Nusa Indah yang muridnya mayoritas berasal dari Putat Wetan, Putat I, dan Putat II.

Honor Pendidik PAUD di Kalurahan Putat masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu sudah sesuai dengan SHBJ tertinggi sebesar Rp 250.000. Perbedaannya pada tahun ini, insentif tersebut diberikan utuh atau tidak dipotong pajak pengasilan. Hal ini diterapkan setelah konsultasi yang dilakukan kepada beberapa pihak.

Dalam penyerahan insentif ini Bhabinkamtibmas Putat, Nanang Sugiyanto, S.H., turut melakukan monitoring. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT