TAHUN 2024 HONOR KADER KB/KESEHATAN MENINGKAT

wahyun 25 Maret 2024 11:40:48 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan honor Kader Kesehatan/KB/Posbindu sebanyak 115 orang pada Senin (25/03/2024). Agenda yang dilaksanalan di aula Kalurahan ini dihadiri oleh perwakilan Kader dari masing-masing padukuhan. Tanda tangan penerimaan oleh semua kader telah dilakukan beberapa waktu lalu saat pertemuan rutin. Karena kendala teknis honor yang dialokasikan untuk bulan Januasi s.d. Maret 2024 ini baru bisa disampaikan sekarang.

Nominal honor kader tahun ini mengalami kenaikan sekalipun tidak terlalu signifikan dan sebanding dengan ketugasan yang diemban oleh para kader. Tahun 2023 honor koordinator kader Rp 50.000/ bulan sekarang menjadi Rp 60.000/bulan. Sedangkan untuk kader KB/Kesehatan tahun lalu honor yang diterima sebesar Rp 40.000/bulan dan tahun ini menjadi Rp 53.000/bulan. Peningkatan nominal ini sebagai salah satu bentuk penghargaan pemerintah atas jasa kader sebagai pejuang kualitas kesehatan di tengah masyarakat.

Penyampaian honor dari Pemerintah Kalurahan Putat kepada kader kesehatan dilaksanakan oleh Kamituwa sebagai pemegang bidang. Selain mendampingi dalam melaksanakan tugas dan fungsi kader di masyarakat, Kamituwa juga bertugas menyampaikan honor dan operasional pertemuan rutin kader bulanan. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT