PEMERINTAH PUTAT AGENDAKAN SAFARI RAMADHAN 1445 H

wahyun 22 Maret 2024 23:53:45 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat sebagaimana tahun-tahun sebelumnya mengagendakan Safari Ramadhan/Tarawih ke sembilan masjid di setiap padukuhan termasuk tahun Ramadhan 1445 G/2024 M ini. Agenda safaru tarawih tahun ini dilaksanakan selama lima hari dimulai Jumat (22/03/2024) dan terakhir Selasa (26/03/2024) dibarengkan agenda safari tarawih dari Kapanewon Patuk di Masjid Al Ikhlas Plumbungan.

Agar lebih efektif rombongan dari Pemerintah Kalurahan Putat bersama lembaga di Kalurahan Putat dibagi menjadi dua tim. Setiap tim terjadwal di empat masjid sebagaimana jadwal dan pembagian tim yang disusun oleh Kamituwa selaku pemegang bidang keagamaan.

Dalam kunjungan safari ini Pemerintah Kalurahan Putat ingin menjalin sila ukhuwah dan komunikasi intensif dengan masyarakat. Sehingga ada dua agenda utama yaitu penyampaian program Pemerintah Kalurahan Putat oleh Lurah dan Danarto selaku koordinator tim dan taushiah oleh penceramah yang telah ditunjuk.   

Dengan agenda ini diharapkan Pemerintah Kalurahan Putat dapat mempererat ukhuwah internal pamong dan antara pamong dengan lembaga. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT