PKK AGENDAKAN PENGAJIAN PADA PERTEMUAN DI BULAN RAMADHAN

wahyun 22 Maret 2024 12:01:48 WIB

Putat (SIDA) – PKK Kalurahan Putat melaksanakan pertemuan rutin pada Jumat (22/03/2024). Berbeda dengan pertemuan rutin biasanya, pertemuan yang diselenggarakan di Aula Kalurahan Putat kali ini diisi dengan pengajian. Agenda ini dikhususnya untuk pertemuan edisi spesial Bulan Ramadhan.

Sebagai pembicara adalah Penyuluh KUA Patuk yang rutin mengisi pengajian Pamong Putat yaitu Harun Suyanto, S.Ag.,M.A.. Dalam taushiahnya disampaikan keistimewaan Bulan Ramadhan sehingga rugi jika hanya dilewatkan bulan istimewa ini begitu saja.

Setelah pengajian, agenda dilanjutkan dengan sambutan dari ketua TP PKK, Kamituwa, dan pengurus PKK. Ketua TP PKK menyampaikan materi yang didapat dari acara dari DP3AP2 DIY yaitu tentang ketahanan keluarga. Kamituwa juga menambahkan peran penting keluarga untuk menciptakan generasi berkualitas. Pengurus PKK, Sukarni, memberikan informasi seputar menjaga kesehatan selama puasa di Bulan Ramadhan.

Pertemuan PKK diakhiri dengan pengumuman-pengumuman, diantaranya pemenang arisan dan padukuhan yang bertugas di pertemuan mendatang. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT