PENYALURAN CPP TAHAP MARET

wahyun 22 Maret 2024 12:01:33 WIB

Putat (SIDA) -Pemerintah Kalurahan Putat bersama Kalurahan se-Kapanewon Patuk secara serentak melaksanakan penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah  (CPP) tahap Maret 2024 pada Kamis (21/03/2024). Untuk Kalurahan Putat, penyaluran diberikan kepada 488 penerima manfaat yang tersebar di sembilan padukuhan. Setiap penerima manfaat mendapat 10 kg beras.

Agar tidak terjadi antrian panjang terlebih dalam kondisi sedang berpuasa, Kamituwa sebagai pemegang bidang kesejahteraan sekaligus sebagai koordinator kegiatan penyaluran CPP membagi jadwal menjadi 5 sesi. Penyaluran yang dijadwalkan dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB, dalam pelaksanaan selesai pukul 13.00 WIB dikarenakan truk logistik baru tiba di lokasi pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat ini, Bhabinkamtimas dan Babinsa turut melakukan monitoring. Kegiatan ini juga dimonitor oleh BPP Kapanewon Patuk. Untuk memperlancar dan membantu petugas lapangan yang berasal dari Kantor Pos, tiga personil pamong bertugas menjadi petugas distribusi.[YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT