TURUT MENERTIBKAN LALU LINTAS DAN KEAMANAN SELAMA PUASA

Lian 21 Maret 2024 10:33:22 WIB

SIDA (Putat) – Tak seperti biasanya anggota Polres berjaga di Jembatan Kedung Kandang yang berada di perbatasan Sendangsari dengan wilayah Nglanggeran. Semenjak bulan puasa dimulai anggota Polres, Polsek, beserta ormas sadar ketertiban seperti Pemuda Pancasila melakukan pengamanan pada subuh dan sore menjelang mahgrib.

Hal ini dilakukan karena anggota Polres telah memetakan bahwa jalan pecah arus yang melintasi sebagian wilayah Putat ini memungkinkan mengalami pelanggaran kamtibmas seperti perang sarung, pengendara ugal-ugalan, dan sebagainya. Karena hal tersebut Polres menggandeng Polsek dan warga sekitar untuk berjada pada jam-jam rawan seperti waktu habis subuhan atau menjelang berbuka puasa.

Penjagaan ini untuk sementara hanya dilakukan selama bulan puasa saja, mengingat beberapa waktu lalu sempat terjadi kerusuhan karena ada segerobol pengendara yang ugal-ugalan sehingga mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Polres berharap dengan adanya penjagaan ini dapat menekan angka pelanggaran ketertiban sehingga warga dapat menjalani ibadah puasa dengan nyaman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG